Top Social

Review Lip Matte Me Now Kiss Proof

Senin, 14 November 2016
Hai, aku mau review sedikit nih tentang produk Me Now Powdery Kiss Proof. 

Lipstick murah dari China yang katanya warnanya pigmented, pilihan warnanya bagus-bagus, dan awet! ☺

Langsung aja yaa..

Biasa, kita bahas dari packaging-nya terlebih dahulu. Packaging-nya sendiri termasuk simple, menarik, mudah dibaca, dan informatif.

Kita bisa lihat langsung pada beberapa sisinya ada keterangan kadaluarsa (bagian pembuka kartonnya), lalu ada bagian ingredients, dan juga di dalamnya ada petunjuk pemakaiannya. 

Bentuk lipstiknya sendiri seperti crayon. Mudah diaplikasikan. Kalaupun sudah habis bisa diserut menggunakan serutan khusus lipstik (jangan pakai serutan pensil tulis yak!)







Lipstik ini tidak memiliki aroma wangi, namun memiliki aroma seperti obat. Mungkin itu berasal dari salah satu kandungannya, yakni prophylparaben. Apa? Prophylparaben? Paraben? Yang katanya bisa bikin kanker itu?

Well, bisa bikin kanker atau nggak pernah dibahas oleh ahli kecantikan dan obat-obatan bahwa Paraben sendiri memiliki fungsi melawan pertumbuhan jamur/bakteri. Sehingga fungsi utamanya ialah untuk memperpanjang masa pakai lipstik atau produknya tersebut. Jangankan produk Me Now Kiss Proof, produk bayi pun menggunakan Paraben kok. Gak percaya? Coba deh cek merk terkenal seperti Johnsons and Johnsons, Switsal, Pigeon, dan beberapa merk lainnya. Pasti mereka pun menggunakan kandungan Paraben ini. Nah loh? Trus gimana dong? Aman gak? 

Paraben yang beredar di pasaran pastinya sudah lulus BPOM (kalo resmi yaa), jadi kandungan Paraben masih dalam batas wajar. Paraben berbahaya yang katanya bisa menyebabkan/menjadi pemicu kanker ialah jika ia masuk ke dalam tubuh dalam jumlah yang cukup banyak. Jumlah cukup banyaknya seperti apa? Nah, itu diluar pengetahuan aku, so, cari sendiri yaaa~ om Google, toloong niih ada yang kepo~

Kembali lagi ke review. MNKP (alias singkatan dari Me Now Kiss Proof) ini memiliki tekstur yang creamy, lembut saat di aplikasikan ke bibir. Untuk yang memiliki bibir kering, sebaiknya di exfoliating dulu (alias dilulur dulu, bisa pakai madu dan gula atau scrub khusus bibir), lalu jangan lupa pakai pelembab, soalnya produk ini bikin bibirmu kering banget! Gak mau kan sampe bibirmu jadi lecet-lecet dan pecah-pecah karena kekeringan?


Ketika kamu pakai produk ini, sensasi di awalnya kamu akan merasa bibirmu terasa lengket antara bibir atas dan bawah. Wajar, soalnya kandungan minyaknya belum meresap ke bibir. Kalo kamu nggak sabar menunggu lipstiknya kering lalu buru-buru makan gorengan, dijamin langsung ilang khasiat lipstik ini. Kamu harus tunggu sebentar sampai lipstiknya mengering di bibirmu, nah kalau sudah, voila! Lipstiknya bakal awet nempel terus di bibirmu! Bisa bertahan seharian, walopun kamu makan, minum, dan ngemil gorengan sekalipun.

Lipstik ini mudah luntur jika bersentuhan dengan minyak dan pasta gigi. Jadi kalo kamu makan gorengan sendirian nggak bagi-bagi, atau kamu sikat gigi setelah pake lipstik ini, dijamin, pasti luntur semua.


Oya, di sini aku cuma punya sedikit koleksi warna dari MNKP. Yuk langsung dilihat aja biar nggak penasaran, cuuuss~

ini aku pakai no.2
Warnanya merah agak pink-rose. Bikin kulit jadi cerah

kalo ini aku pakai no.13
Warnanya merah darah. Warna favorit aku! Bikin wajah jadi syegeeerr~ Ups, cuman agak terlalu heboh memang jika dipakai untuk sehari-hari. Ini sih cocok untuk kondangan kali ya~ ato acara2 khusus.

ini aku pakai warna no.14
Mirip ya sama yang nomor 2? Well, rata-rata warna yang aku pilih memang merah-pink genjreng-genjreng~ #halah #apapulaitu

ini aku pakai warna nomor 11. Merah marun tapi mirip warna dark chocolate.
Maaf lagi malas dandan untuk yang foto satu ini, hehee.. kelihatan tua efek dari faktor U, kacamata, dan warna lipstiknya.. hiks..

Oke, sekian dulu review beberapa warnanya. Nanti kalo ada koleksi warna MNKP baru, mungkin akan saya update lagi~

Singkat kata, kalo aku sih suka-suka aja sama produk ini, mungkin bakal beli lagi kalo udah habis. Toh murah ini~ hahaha~ aku belinya cuma sekiar 15ribuan aja~ semakin banyak beli maka akan nambah murah (makanya belinya ngajakin temen biar murah). Rata-rata satuannya dibandrol 25 sampai 35ribu. Hohoho~ 

Sampai jumpa lagi~

Bye~



Post Comment
Posting Komentar