Top Social

Cinta Pandangan Pertama kah? #4

Selasa, 27 September 2016
Farah lagi nemenin mamanya belanja bersama dengan kakaknya si Yoyo di Supermarket. Tiba2 si Yoyo bilang ke Farah, "eh, kamu ajak gih si Falen buat acaranya aku sama Tata. Kita double date yuk! Mau ga? aku penasaran nih si Falen itu orangnya kayak gimana"


"aku yang sms duluan?" tanya Farah bego.

"Ya iya lah!" ucap Yoyo sambil ngejitak keningnya si Farah.

"Heee?? iddiiihh masa' aku duluan? di mana harga diri saya??" ~~(>___

"Hari gini mah ga usah pake gengsi kali. Cuma sms aja, nanya doang, bisa ato nggaknya. Ngapain diambil pusing"


Akhirnya Farah pun sms kak Falen.

Ternyata si kak Falen menolak. Alasannya sih ada urusan yang lain.

"tuuuh khaaan... apa aku bilang tadii.. sekarang muka saya ditaruh di mana coba???" keluh si Farah.

"Taruh di pantat" Yoyo menjawab santai.

(=____=) "siwalan"



Farah dan Yoyo langsung balapan troly sampe ke mobil. Farah jadi pemenangnya.. fufufu


beberapa hari setelah itu... tiba2 saja handphone Farah berdering. Farah melihat. Dia pun kaget. Ternyata dari si kak Falen!!?


Buru-buru Farah langsung mengangkatnya...


"mm.. hal-lo?" jawab Farah sedikit grogi. Nervous banget dia...


"eh? Farah? kamu.. kamis nanti sibuk ngga?"


"iya...kamis? nggak ada sih.. kenapa?"


"aku mau ngajak kamu jalan..."

EEHH!???  kak Falen ngajak aku jalan?? OMG!!?? apa ini mimpi?? seriuss?? YIPPIIII!
\(´▽`)/

hati farah lompat2 kegirangan....

"boleh..." jawab Farah sok cool...



"oke. Nanti ditunggu di Bandung. Kamu pake rok yaa..."



"eh?? rok???"


"kenapa?"



"mmm.. sebenernya aku jarang pake rok"



"he? masa' sih? biasanya kan kalo cewek sering pake rok"



"iya sih, tapi kasus aku beda. hehehe... eh, tapi ngga apa2, aku ada sih beberapa rok. Oke, ga masalah"



"yaudah, paling itu aja yaa... bye"



weew, si Farah ngga nyangka... kak Falen yang dia kecengin ngajak duluan buat ketemuan!!? sampe nelpon segala... cuma masalahnya sewaktu disuruh pake rok, si Farah mulai kelimpungan nih... dia memang cewek tapii... kalo pake rok menurut dia tuh ribet, ga praktis, dan ngga nyaman. Cuma karena itu adalah permintaan sang kecengan akhirnya apapun akan Farah lakukan. Yup, love is blind sometime... you may lose ur own mind... haha, ngga ada salahnya mencoba karakter baru, menurut Farah.  (^_____^)

hari kamis pun tiba...


farah berdandan cantik sekali hari ini.  Dia benar-benar beda dari biasanya.  Apalagi dengan rok yang spesial dia pakai untuk dating hari ini.  Haha, beda jauh deh dibandingkan penampilan sehari-harinya... ~(>u


sampai-sampai mamanya Farah heran melihat anaknya yang tumben-tumbennya centil banget di hari ini...

mama pun komentar, "wah, mau kemana? ada yang ultah ya?"

"ng, nggak kok, Ma" jawab Farah malu-malu.

"mmmMm.. ya, ya, ya, mama ngerti, jadi inget mama muda dulu, pasti kamu mau ketemuan sama cowok ya? siapa orangnya? anak mana? udah kerja belum? kok nggak dikenalin ke mama sih?" mama pun langsung melontarkan pertanyaan bertubi-tubi saking penasarannya.


"hehe.. pokoknya ada deh, Ma.  Dikenalin sama si Tata, namanya Falen.  Aku manggilnya kak Falen, dia itu kakak dari mantannya si Tata, anaknya cakep deh pokoknya.  Kayak blasteran gitu, kapan-kapan aku kenalin"  jawab Farah sambil memperlihatkan wajahnya yang girang dan berseri-seri.


"kakak dari mantannya Tata? wah, kakakmu Yoyo nggak cemburu tuh? jangan-jangan kamu sengaja dicomblangin ya sama si Tata biar kamu nggak jadi orang ketiga kalo mereka lagi pacaran" tanya mama heran.

"hahaha, mungkin.  Tenang aja, Tata dan mantannya udah jadi temen doang kok, Ma"  (o^__^o)

"trus perginya pake apa? udah cantik-cantik gitu masa' naik angkot?" tanya mama.

"katanya sih dijemput..." jawab Farah  :(

*Ponsel Farah berdering, tanda sms masuk*

smsnya dari kak Falen, Farah pun langsung membukanya dengan hati riang <3 p="">
"maaf, kayaknya kita langsung ketemuan aja ya di BIP.  Aku ga bisa jemput kamu.
Falen"

"yaaah, aku harus ke BIP sendirian nih... soalnya kak Falennya ngga bisa jemput, gimana dong ya? Pake angkot dengan dandanan kayak gini kan ribet, kalo gitu aku ganti baju aja deh" gerutu farah.

Sepertinya Farah masih kurang percaya diri pakai rok, padahal orang-orang seisi rumah nggak masalah dengan penampilan Farah yang pakai rok, masih wajar dan malah bikin Farah tambah cantik. Akhirnya si mama langsung turun tangan, mama menyuruh Yoyo untuk mengantarkan Farah pakai mobil.  Mama nggak rela anaknya yang sudah dandan cantik-cantik harus ganti baju lagi.

akhirnya Yoyo pun dengan senang hati mengantarkan Farah.  Padahal alasan sebenarnya kenapa dia mau mengantarkan si Farah adalah karena rasa penasarannya sama tampangnya si Falen.  fufufufu~  ~(^,^)  seperti apa sih tampang cowok pilihan Tata untuk adik tersayangnya ini??



Farah dan Yoyo menunggu Falen sambil belanja di mini market dekat BIP.  Saat Farah berjalan membeli beberapa camilan, tidak sedikit mata cowok-cowok memandang ke arah Farah.  Farah merasa minder dan sedikit risih.  'Kenapa ya? apa penampilan aku berlebihan?' Aduuh, aku jadi pengen pulang dan ganti baju niih~'  batin Farah gelisah (TTwTT)


tak beberapa lama kemudian ponsel Farah pun berdering, ternyata kak Falen menelpon. Farah pun langsung mengangkatnya dengan hati girang~ >u


"Farah, kamu di mana?" tanya kak Falen dari pesawat telpon.


"Bentar, bentar.. oh iya, aku udah lihat kamu.  Aku di pintu masuknya.  Kamu lihat aku kan?" ucap kak Falen.


Farah buru-buru menoleh mencari kak Falen sambil membiarkan ponselnya tetap tersambung. Ketika mata Farah melihat ke arah pintu masuk, dia pun langsung terpesona.  Sosok kak Falen di pintu masuk mini market terkena pantulan siluet cahaya matahari yang dibiaskan dan dipantulkan oleh kaca-kaca pintu masuk di mini market tersebut.

'seperti malaikat..' batin Farah.


Farah sampai lupa menutup telponnya.  Kak Falen pun demikian.  Mereka berdua saling terpana dengan penampilan satu sama lain.  Hari ini kak Falen pakai kemeja putih dengan cardigan abu-kebiruan dan celana jeans dengan sepatu kets warna putih.  Sangat tampan rupawan.  Wajah kak Falen pun seolah-olah bercahaya di mata Farah.


Demikian halnya dengan Farah.  Spesial hari ini Farah memakai baju terusan (dress) hitam motif bunga dan outer coklat, dan sendal gladiator simple.  Pakaian yang Farah kenakan sama persis dengan pakaian di foto profil facebooknya.  Farah yang mendandani wajahnya dengan sentuhan make up natural dan softlens membuat kak Falen terkesima...



"umm.. maaf ya, aku cuma punya rok ini, dan aku emang belum jago dandan.. jadi ala kadarnya aja.."  ucap Farah dengan wajah masih malu-malu ketika mendekati kak Falen.


"masa' sih dandan? kok kayak nggak dandan? ooh, baju yang di facebook nih, bagus kok," kata kak Falen.


"hee? iya, aku udah berusaha dandan~ nggak keliatan yah? huhu, jelek doong," Farah langsung merasa minder.

"eh, bukan gitu maksud aku.. beneran bagus kok, kesannya kayak nggak dandan, aku lebih suka begini," kak Falen buru-buru menenangkan Farah.

mendengar kak Falen bilang, 'aku lebih suka begini' jantung Farah entah kenapa jadi berdebar-debar.  Hatinya senang.  Wajahnya tersipu malu. 
Post Comment
Posting Komentar